Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia

Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di IndonesiaWeb hosting adalah layanan yang memungkinkan organisasi dan individu untuk mengirim situs web atau halaman web ke internet. Sebuah host web, atau penyedia layanan web hosting, adalah bisnis yang menyediakan teknologi dan layanan yang dibutuhkan untuk situs web atau halaman web yang dapat dilihat dalam internet. Situs-host, atau disimpan, pada komputer khusus yang disebut server.

Ketika pengguna internet ingin melihat situs web Anda, semua yang mereka perlu lakukan adalah mengetikkan alamat situs web Anda pada browser mereka. Komputer mereka kemudian akan terhubung ke server Anda dan halaman web Anda akan dikirimkan kepada mereka melalui browser di Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia

Sebagian besar perusahaan web hosting mengharuskan Anda memiliki nama domain Anda untuk host dengan mereka. Jika Anda tidak memiliki nama domain, web hosting perusahaan akan membantu Anda membeli satu Fitur dasar dari sebuah web hosting rencana meliputi:

Disk Space Semua account web hosting menawarkan sejumlah ruang disk yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan file web Anda. Disarankan bahwa Anda memiliki semacam perkiraan pada apa yang Anda butuhkan untuk berbagai tugas - jumlah ruang yang Anda butuhkan untuk email Anda, file web, database, dll Dengan meruntuhkan penggunaan Anda, Anda lebih baik dapat memperkirakan berapa banyak ruang Anda harus pergi untuk Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia

Bandwidth atau Transfer Data Sangat sering web host berbicara tentang bandwidth dan transfer data sebagai entitas yang sama. Namun, mereka sebenarnya, berbeda. Bandwidth adalah jumlah data yang dapat ditransfer pada satu waktu. Transfer data adalah jumlah aktual data yang ditransfer. Pikirkan cara ini. Jika bandwidth yang terowongan, semakin besar terowongan yang lebih banyak mobil bisa dilewati. Transfer data kemudian akan jumlah mobil diizinkan untuk pergi melalui terowongan dalam jangka waktu tertentu, katakanlah sebulan.

Semakin sedikit bandwidth yang Anda miliki, semakin lambat dibutuhkan website Anda untuk memuat, terlepas dari pengunjung Anda jenis koneksi. Pengunjung akan harus menunggu giliran mereka. Semakin sedikit transfer data yang Anda miliki, semakin sering Anda akan menemukan website Anda tidak tersedia karena Anda telah mencapai jumlah maksimum data diizinkan untuk ditransfer Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia

Untuk menentukan apa yang cukup, Anda perlu mempertimbangkan ukuran website Anda dan jumlah pengunjung yang Anda miliki dalam waktu satu bulan. Akun Email Email account adalah fitur umum dari web hosting, terutama jika Anda hosting domain. Ada tiga jenis utama dari akun email: POP3, forwarding, dan alias.

Account POP3 adalah kotak masuk tradisional. Anda memiliki ruang pada server untuk menyimpan email Anda, dan pada saat yang sama, Anda dapat menggunakan program email untuk men-download email Anda. Setiap kombinasi login dan password biasanya setara dengan satu account. Forwarding mail account berguna jika Anda menggunakan layanan dari perusahaan lain untuk menyaring email Anda untuk Anda. Daripada menyimpan email Anda di server mail Anda, email diarahkan ke alamat email lainnya.

Akun alias mirip dengan forwarding mail account. Beberapa host memungkinkan Anda untuk men-setup menangkap semua alias, yang sering digunakan untuk mengumpulkan email yang dikirim ke alamat yang tidak diakui oleh server mail Anda.

FTP Access Setelah Anda membuat halaman web Anda pada komputer Anda, Anda perlu untuk mentransfer file-file ke server web Anda. File-file tersebut ditransfer ke server dengan menggunakan FTP. FTP juga protokol men-download file web Anda dari server ke komputer Anda, yaitu. membuat cadangan file website Anda Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia

0 Response to "Indotophosting.com Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar