Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik - Asus mengumumkan seri Eee PC notebook ultraportable anggaran (subnotebooks) pada tahun 2007 dan Eee PC dengan cepat menjadi salah satu notebook yang paling populer di pasar. Setiap produsen laptop dari Acer ke Everex balap untuk membawa versi mereka sendiri dari Eee PC untuk pelanggan di tahun 2008 ... tapi itu ide bagus?

Pekan lalu Internet adalah beramai-ramai tentang sebuah artikel di Gizmodo di mana penulis mengklaim Eee PC itu tidak layak $ 399 harga. Yah, karena aku sudah dimiliki dan digunakan secara aktif Asus Eee PC 4G untuk tiga bulan terakhir, saya direkrut oleh staf editorial untuk menulis tindak lanjut asli Eee PC ulasan saya . Lanjutkan membaca untuk memahami mengapa aku masih mencintai titan kecil ini Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Hal pertama yang semua orang mengatakan ketika mereka melihat Eee PC adalah, "Ini sangat kecil!" Sementara ini mungkin menjadi masalah bagi beberapa sesama Geeks komputer tidak aman, saya bangga bahwa saya Eee PC beratnya hanya £ 2 dengan baterai dan hanya berukuran 8,75 inci. smartphone android Ketika saya melakukan perjalanan ke berbagai acara press saya dapat mengatur PC Eee di meja sandaran tray dan masih memiliki banyak ruang untuk iPod saya, mouse nirkabel, minuman dan makanan kecil.

Ketika aku di rumah menonton TV di sofa saya menjaga PC Eee berguna sehingga saya bisa melompat secara online dan browsing website selama iklan. Eee PC cukup kecil bahwa itu tidak mendapatkan di jalan tapi cukup besar untuk menjadi berguna.

Kebanyakan laptop, baik, laptop. Eee PC dapat secara akurat digambarkan sebagai "legtop" ... dalam hal ini bertumpu pada kaki tunggal daripada yang tersebar di seluruh pangkuan Anda. Aku akan sering tetap Eee PC saya di lutut saya (tanpa memegangnya) sementara aku duduk di sofa di rumah. Cobalah beristirahat notebook 15 inci di atas satu lutut selama 30 menit tanpa memegangnya di tempat dimana smartphone terbaik dan smartphones

Aku terus dokumen PDF ebook di Eee PC saya dan menggunakan fitur rotasi layar untuk memutar layar terus Eee PC seperti buku. Ini memiliki manfaat untuk mengubah Eee PC saya ke sebuah ebook reader instan ... tentang ukuran yang sama sebagai buku saku kecil dan jauh lebih berguna daripada Amazon Kindle. 

Kunci sukses dalam semalam Eee PC telah menjadi faktor bentuk yang sangat kompak (lebih kecil dari $ 2.000 Sony VAIO TZ) dikombinasikan dengan harga yang sangat rendah ($ 399 untuk model 4G dan $ 299 untuk model 2G). Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

Seperti yang kita katakan sebelumnya di situs ini, model Eee PC 2G mungkin bukan investasi yang sangat baik karena hanya memiliki 2GB penyimpanan flash, RAM kurang, dan prosesor yang lebih lambat. Namun, model Eee PC 4G terus menjadi pembelian yang solid dengan prosesor yang lebih cepat dan dua kali RAM dan ruang penyimpanan. Tambahkan kartu SDHC 8GB ke card reader built-in dan Anda punya banyak penyimpanan untuk kebutuhan komputasi jangka pendek.

Kisaran harga $ 400 atau kurang pada dasarnya membuat Eee PC "sekali pakai" laptop bagi banyak konsumen. Tentu, saya berharap Eee PC saya untuk terakhir setidaknya padat 12 bulan atau lebih, tetapi jika mendapat rusak atau hilang dalam perjalanan bisnis saya tidak akan kehilangan tidur. Mintalah seseorang dengan $ 2.000 notebook ultraportable bagaimana mereka akan merasa jika notebook mereka rusak atau hilang memiliki smartphone, dan mengenai, smartphone murah

Hal pertama yang Anda harus mengharapkan ketika membeli Eee PC adalah bahwa ukuran layar 7 inci akan menjadi kecil. Bahkan, seperti yang saya suka Eee PC, kebenaran adalah bahwa resolusi layar 800 x 480 terlalu kecil untuk penggunaan jangka panjang. Yang mengatakan, Eee PC tidak dirancang untuk penggunaan jangka panjang. Eee PC adalah subnotebook dirancang untuk perjalanan jangka pendek atau kebutuhan komputer cepat di sekolah atau kantor. Dalam kapasitas itu, layar 7-inci baik-baik saja.

Seperti yang saya sebutkan di atas, jika Anda pernah menggunakan laptop standar 14-inci pada maskapai penerbangan komersial atau saat naik bus / kereta Anda akan segera menyadari bahwa layar 7-inci dapat berkah tersembunyi ketika Anda di ruang sempit.

Intinya, jika Anda berencana untuk menggunakan Eee PC selama lebih dari beberapa jam pada suatu waktu Anda mungkin akan ingin berinvestasi dalam monitor eksternal. Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

0 Response to "Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik"

Posting Komentar