6 Tips Desain Interior Untuk Memperindah Rumah Anda

6 Tips Desain Interior Untuk Memperindah Rumah AndaMemasukkan gaya pribadi Anda adalah bagian yang menarik dalam proses Renovasi Rumah. Namun, sebelum Anda memilih selesai trendi yang ultra atau desain yang sangat tradisional, pertimbangkan apa yang akan menarik atau menghalangi pembeli masa depan ketika Anda memutuskan untuk menjual rumah Anda. Ikuti tips ini untuk merancang sebuah rumah yang menampilkan estetika pribadi Anda, sedangkan menggabungkan unsur-unsur yang menambah nilai rumah Anda.

Selain mengikuti tips yang kami sajikan di bawah ini anda juga bisa mengkonsultaskannya kepada Jasa Renovasi Rumah yang belakangan ini tersedia sangat banyak. Karena untuk dapat menghasilkan tampilan desain rumah yang menawan kita tidak sembarangan untuk melakukan Renovasi tapi harus sesuai dengan struktur dan model rumah anda sebelumnya. Sebagai inspirasi anda bisa mencoba membaca tipsnya di bawah ini :

1. Kualitas daripada kuantitas.  
Ketika merancang rumah Anda, pergi untuk yang lebih baik, tidak lebih besar. Pembeli rumah banyak yang beralih jauh dari rumah besar dan mencari kualitas desain. "Pemilik rumah lebih cerdas tentang mencari kualitas konstruksi, bahan dan peralatan," kata ahli desain interior dan seniman,  Pablo Solomon . "Mereka kurang terpesona oleh McMansions dan lebih terkesan dengan kualitas, lokasi dan nilai."

2. Pertimbangkan pembeli Anda.  
Pertimbangkan lingkungan Anda dan demografi pembeli potensial Anda selama proses desain. Misalnya, jika Anda tinggal di perkotaan, lingkungan up-dan-datang, desain Anda harus mencerminkan pembeli lebih modern. Constantine Vasilios, Program Studio Pemimpin Interim Desain Interior di  Harrington College of Design , merekomendasikan menjaga usia dalam pikiran. "Pembeli usia 35 dan lebih muda lebih memilih interior bersih dengan Skandinavia-terinspirasi dekorasi modern, sedangkan Baby Boomers lebih memilih pengaturan yang nyaman dengan aksesoris rinci," kata Vasilios.

3. Tren desain.  
Memantau tren desain untuk menghindari menggunakan bahan usang. Hal ini sangat penting untuk dapur, yang memiliki laba terbesar atas investasi. Victoria Solomon dari  Victoria Elizabeth Desain  mengatakan, "di dunia desain rumah bergerak menjauh dari dapur kayu gelap dan arah cahaya, dapur terang." Stainless steel appliances digantikan oleh pilihan lain juga. Katie Hubert,  Mackenzie Collier Interiors , mengatakan, "Stainless steel bukan satu-satunya cara untuk pergi lagi. Peralatan yang berbaur dengan lemari yang populer dan bahwa penampilan custom-built sangat diinginkan untuk pembeli. "

4. Tambahkan dampak . 
Investasi anggaran Anda di dapur dan kamar mandi adalah bijaksana, tapi jangan lupa untuk mengalokasikan dana untuk daerah yang berdampak tinggi lainnya dari rumah Anda. Tamara Mack,  Tamara Mack Desain , menyarankan untuk menambahkan sentuhan dramatis untuk foyer Anda untuk menarik perhatian pembeli. "Tangga sering diabaikan selama renovasi, tetapi mereka dapat membuat dampak besar dalam tampilan dan nuansa dari rumah." Komoditas lain yang berharga bagi para calon pembeli adalah ruang lemari. "Masukan uang ke dalam lemari Anda! Pembeli menyukai sistem lemari, dan investasi Anda akan membayar, "kata Hubert.

5. Tetap warna netral.  
Anda mungkin menyukai gagasan berani wallpaper merah di ruang makan Anda, tetapi melihat netral jauh lebih menarik bagi pembeli potensial. "Ketika menjaga nilai jual kembali dalam pikiran, tetap netral. Standby cat warna terbaik saya adalah Benjamin Moore® Edgecomb Gray atau Benjamin Moore® Putih Dove, "kata Mack.

6. Cahaya alami Showcase.  
Untuk pembeli potensial, cahaya alami adalah fitur positif bagi setiap rumah. Pamerkan jendela Anda dengan menggunakan tirai atau gorden. "Tunggu jendela perawatan antara bagian atas jendela dan langit-langit. Hal ini memberikan ilusi bahwa jendela lebih besar dari mereka sebenarnya dan menarik mata Anda grand, fitur yang indah ini, "kata Hubert.

Sekian ulasan mengenai tips melakukan desain interior rumah anda semoga dapat memberikan manfaat fan masukan bagi kita semua. 

0 Response to "6 Tips Desain Interior Untuk Memperindah Rumah Anda"

Posting Komentar